Perusahaan Jepang Buat Kacamata UV Full-Face, Tapi Kok Begini…

Perusahaan Jepang Buat Kacamata UV Full-Face, Tapi Kok Begini

MANADOTODAY.CO.ID – Kacamata dengan frame cukup besar sudah banyak ada, tetapi perusahaan ZGHYBD telah mengambil tren ini secara ekstrem. Perusahaan asal Jepang tersebut membuat kacamata yang menutupi seluruh wajah pemakainya.

Sejujurnya, sulit untuk mengatakan apakah produk yang dirancang oleh ZGHYBD adalah benar-benar kacamata hitam; di satu sisi, itu menutupi seluruh wajah, seperti pelindung wajah, tetapi kemudian memiliki satu lensa terpolarisasi besar dan bingkai yang meluncur ke belakang telinga, seperti kacamata pada umumnya.

Namun, setelah diperhatikan cukup lama, ini adalah salah satu kacamata paling aneh yang mungkin anda pernah lihat, tidak hanya menutupi mata, tetapi sebagian besar wajah pemakainya, termasuk hidung dan mulut.

Terbuat dari polikarbonat berkualitas tinggi dan berukuran 16,5×14,2cm, kacamata yang tampak aneh ini dilaporkan mampu memiliki kemampuan antikabut, tahan angin dan tahan debu. Dan yang paling penting layaknya kacamata hitam pada umumnya, menawarkan perlindungan UV.

Desain full-face menawarkan perlindungan lebih dari kacamata konvensional, terutama terhadap semprotan, percikan, tetesan air, debu, minyak, dan bahkan asap. Tapi perlindungan UV mungkin tetap menjadi fungsi terpenting, setidaknya bagi mereka yang tidak mau mengaplikasikan tabir surya di wajah mereka.(ryan)