Cepat Periksa, Bentuk Pusar Ternyata Dapat Menjelaskan Kondisi Kesehatan Anda

Pusar , Bentuk Pusar
(foto: myfitmagazine.com)

MANADOTODAY.CO.ID – Mungkin agak aneh, tetapi apakah Anda tahu dengan hanya melihat warna dan bentuk pusar, kita dapat mengetahui segalam macam penyakit. Penasaran? simak yang di bawah ini dikutip dari myfitmagazine.com.

Pusar menonjol

Pertama, Anda harus tahu bahwa pusar menonjol dapat ditoleransi. Tapi Anda harus berhati-hati dan jika Anda melihat pusar lebih menonjol (dari yang seharusnya), dan Anda baru saja mengangkat sesuatu yang berat. Ini dapat menjadi tanda yang menunjukkan bahwa Anda memiliki risiko hernia.

BACA JUGA:

Lupakan Wortel, Jeruk Dapat Melindungi Mata Dari Katarak

Kebiasaan di Tempat Kerja Ini Bisa Meningkatkan Resiko Penyakit Jantung

Hanya Diminum Satu Kali Seminggu, Jus Buah Ini Bisa Buat Anda Tambah Pintar

Penting!!, Jangan Pernah Menyimpan Kentang Dalam Kulkas

Sebuah tonjolan kecil

Anda harus tahu bahwa tonjolan kecil menunjukkan bahwa Anda mungkin rentan terhadap influenza.

Pusar yang menjorok ke dalam

Jika Anda memiliki pusar seperti ini, biasanya itu berarti Anda memiliki masalah dengan berat badan. Hal ini juga dapat berarti bahwa Anda memiliki masalah dengan pencernaan, yang kadang-kadang dapat menyebabkan sembelit.

Seperti almond

Jika pusar Anda berbentuk almond, ini berarti bahwa Anda harus berhati-hati dengan migrain dan nyeri otot, juga rentan terhadap tulang lemah.

Menonjol dalam bentuk U

Kita dapat dengan mudah mengatakan bahwa ini salah satu bentuk pusar yang paling indah, meskipun menunjukkan kecenderungan untuk ginjal dan penyakit kulit.