Bisa Netralkan Asap Rokok, Pastikan Anda Memiliki Tanaman-tanaman Ini di Rumah

Reporter : | 03 Mar, 2016 - 11:03 pm WITA

Pohon Naga Madagaskar, tanaman hias, tanaman sehat

Pohon Naga Madagaskar (foto: Houseplantsexpert)

MANADOTODAY.CO.ID – Anda harus memiliki setidaknya satu dari tiga tanaman ini di rumah atau apartemen. Itu karena tanaman-tanaman ini memiliki efek menakjubkan seperti menghilangkan semua bau tak sedap atau bahkan menetralkan asap rokok. Apakah ketiga tanaman itu? simak dibawah ini dikutip dari healthylifetricks.com.

Pohon Naga Madagaskar

Pohon naga  adalah tanaman hias yang indah, dan sangat mudah dirawat. Tetapi Anda jangan meletakkannya di bawah sinar matahari langsung. Anda harus menyemprot tanaman dengan air setiap hari. Tanaman naga ini memiliki kemampuan mengurangi konsentrasi formaldehida, penguapan komponen dari pembersih, cat, pelarut, semprotan dan deodoran. Inilah sebabnya mengapa tanaman naga ini adalah salah satu tanaman pembersih udara rumah terbaik.

Ara

Apakah Anda tahu jika tanaman ini merupakan “alat” terbaik untuk melawan asap rokok? ya, ara adalah solusi terbaik jika banyak penghuni rumah Anda merupakan perokok. Selain kemampuan menetralkan asap rokok, Ara juga mengurangi konsentrasi karbon dioksida, karbon monoksida, dan bahan kimia berbahaya lain yang ditemukan dalam cat dan pernis.

Pakis

Pakis mengurangi konsentrasi formaldehida, yang biasanya menguap dari furnitur, lem, cat, deterjen, kain dan tirai. Tanaman ini membutuhkan air dalam jumlah banyak.

Baca Juga :

1 comment

  1. Calvin mengatakan:

    Tanaman hias yang saya punya baru pakis saja. Yang dua lainnya belum ada nih.

Leave a comment