Pelaku Usaha Mikro Masuk Bidikan JGE-VB

JGE-VB, usaha mikro, Tomohon
JGE-VB membidik pelaku usaha mikro untuk menunjang pariwisata

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Peranan para pelaku usaha mikro di Kota Tomohon dalam memajukan daerah sangat penting. Untuk itu, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) ingin mendorong pelaku usaha mikro.

‘’Jika kami dipercayakan memimpin Tomohon, sektor ini akan kami kembangkan. Mendorong mereka untuk terus berkembang,’’ ujar keduanya.

Baca Juga:
1 of 1.973

Para pelaku usaha mikro lanjut calon yang diusung Partai Golkar, Partai nasdem, Partai Demokrat sertra Partai Hanura ini, perlu memperoleh modal usaha serta fasilotas yang memadai untuk berkembang. ‘’Usaha-usaha mereka di lokasi-lokasi wisata yang menjadi potensi daerah perlu berkembang. Dengan begitu, kemajuan pariwisata yang akan memberikan sumbangsih bagi pendapatan asli daerah akan beriringan dengan kesejahteraan para pelaku usaha mikro,’’ kata JGE yang juga Ketua Karang Taruna Kota Tomohon.

Ditambahkan Virgie Baker, dengan potensi yang dimiliki Kota Tomohon, akan banyak muncul lokasi-lokasi wisata baru di kemudian hari.

‘’Nah, dengan bertambahnya lokasi wisata, tentunya membuka peluang baru lagi bagi pelaku usaha mikro. Lapangan kerja terus terbuka bagi pelaku usaha. Tentunya, dalam setiap beraktivitas harus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 karena kita belum tahu sampai kapan Covid-19 akan berakhir,’’ tukas calon wali kota dari kalangan jurnalis ini. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.