JFE Ajak Warga Tinoor Sukseskan Pilkada Serentak 2020

T

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, GMIM, Tinoor
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA di HUT ke-160 GMIM Solafide Tinoor

OMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA (JFE) mengajak warga Tinoor untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota Dan Wakil Wali Kota 9 Desember 2020.

Hal itu dikatakan Eman saat menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-160 Jemaat GMIM Solafide Tinoor Wilayah Kakaskasen Minggu (25/10/2020).

Baca Juga:
1 of 1.973

”Sebagai pemerintah, saya mengajak warga dan jemaat untuk menyukseskan agenda pesta demokrasi ini. Walaupun pilihan berbeda namun hendaknya terus menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati, saling menghargai agar tetap hidup rukun dan damai,” kata wali kota seraya meminta mendukung segala program pemerintah.

Di masa Pandemi Covid-19, Eman juga meminta agar dalam beraktivitas, hendaknya memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

”Tetaplah menjaga jarak, rajin cuci tangan, pakai masker dan menjaga imun tubuh agar terhindar dari Covid-19,” tukasnya.

Ibadah Syukur dipimpin Pdt Pdt Antonius Dan Sompe MTeol MPdk, selaku Wakil Ketua Bidang Ajaran Pembinaan dan Pengembalaan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Dalam ibadah juga dilaksanakan pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Solafide Tinoor dari Pdt Julfri Kandowangko MTh kepada Pdt Robby Imon STh. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.