Pokkar, Kekuatan Menangkan JGE-VB dan CEP-Sehan

Tomohon, Golkasr, JGE-VB, CEP-Sehan, MJLW
Konsolodasi, pendidikan politik dan pembentukan Pokkar DPD II Partai Golkar Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon sementara giat-giatnya melakukan konsolidasi, pendidikan politik dan Pembentukan Kelompok Kader Partai Golkar (Pokkar).

Pokkar yang dibentuk di setiap lingkungan di tiap kelurahan merupakan kekuatan besar dari Partai Golkar untuk memenangkan calon yang diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 baik Caon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi maupun Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dr Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salon Landjar (CEP-Sehan).

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengungkapkan, konsolidasi, pendidikan politik dan pembentukan Pokkar merupakan langkah Partai Golkar dalam membeirkan pemahaman, tentang politik, sosialisasi visi dan misi calon yang diusung di Pilkada Serentak serta bagaimana membentuk para kader partai.

‘’Satu hati, satu tujuan dan satu untuk semua sebagai kekuatan mensosialisasikan visi-, misi, program dan kefiguran JGE-VB dan CEP=-Sehan untuk Tomohon yang lebih maju dan sejahtera dan Sulut Bangkit,’’ ujar MJLW dalam setiap konsolidasi yang dilakukan.

Baca Juga:
1 of 3.033
Tomohon, Golkar, JGE-VB, CEP-Sehan, MJLW
Pengurus DPD II, Fraksi Partai Golkar terus turun melakukan konsolidasi, pendidikan politik dan pembentukan Pokkar

Hingga saat ini sudah ada 7 kelurahan yang dilaksanakan konsolidasi, yakni yakni Uluindano, Tumatangtang, Tumatangtang Satu, Kampung Jawa (Kamja), Pinaras di Tomohon Selatan serta Kinilow dan Kinilow Satu di Kecamatan Tomohon Utara.

Dalam melakukan sosialisasi, hadir Calon Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM dan pengurus DPD Partai Golkar beserta Fraksi Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil).

Sekretaris dan Bendahara DPD II Partai Golkar Tomohon James Enrico Kojongian ST dan Gerald Lapian SE selalu setia mendampingi Ketua MJLW. Juga Ketua DPRD Djemmy J Sundah SE didampingi fraksi Priscilia Tumurang, Toar Polakitan SE, Jenny Sompotan Jimmy Wewengkang MBA. Para kader senior juga seperti Piet HK Pungus SPd, Frets Keles ST terus turun lapangan. Juga Komandan Rajawali Drs Tommy Kaunang, Pimpinan Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan.

‘’Setiap kegiatan, kami mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19 dan terus meminta para kader untuk tidak mengabaikan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam setiap kegiatan. (ark)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.