Mantan Ketua DPD Hanura Sulut Dukung JPAR-AiM di Pilwako Manado

JPAR-AiM merupakan pasangan calon paripurna yang punya kapasitas serta kapabilitas di atas rata-rata

Petrus Poluan atau populer dengan sapaan Hok Naga

MANADO, (manadotoday.co.id) – Petrus Poluan atau populer dengan sapaan Hok Naga menyebut, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM) merupakan sosok yang paling pantas memimpin Kota Manado.

“Mereka berdua ini orang baik. Saya sudah lama kenal,”ungkap Mantan Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga:
1 of 928

Lanjutnya mengatakan, JPAR-AiM merupakan pasangan calon paripurna yang punya kapasitas serta kapabilitas sangat baik dan sudah memiliki pengalaman sebagai seorang pemimpin.

“Ibu Julyeta seorang akademisi, mantan Rektor Unima, Ketua TP PKK Manado, Ketua PMI Manado dan juga Wakil Ketua Ketua W/KI Sinode GMIM, beliau selain punya kecerdasan juga sudah punya pengalaman memimpin. Begitu juga Harley, seorang mantan wakil wali kota satu periode, tidak usah ragukan pengalamannya di bidang pemerintahan. Ini yang menjadi alasan kenapa saya secara pribadi mendukung mereka berdua sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado,”kata dia.

“Selain itu, mereka berdua juga punya program-program yang sangat pro rakyat, seperti meneruskan program pak GSVL yakni dana lansia serta insentif bagi rohaniawan bahkan ada program pelayanan kesehatan gratis, ini sangat baik,”tandas Ko Hok Naga.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.