Duasudara Offroad Adventure Sukses Digelar

Kegiatan ini bertujuan penggalangan dana untuk membantu pembangunan Gereja

Peserta Baksos Duasudara Off-Road Adventure, usai menjelajahi kaki gunung Duasudara dalam track adventure. Sabtu, 24 Oktober 2020. (ist)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Duasudara Offroad Adventure, yang digagas oleh Adventure Jemmy Rinkuangan Community (AJRC) dan JRingan Anak Desa (JRAD), dengan tajuk “Jelajah Kaki Gunung Duasudara” sukses digelar, Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan, yang bertujuan membantu pembangunan Gereja dan turut diramaikan oleh Indonesia Off-Road Federation (IOF) Cabang Kota Bitung itu, diikuti sekitar 59-an Offroader.

Suksesnya iven perdana di tengah pandemi covid-19 sekaligus bhakti soaial AJRC dan JRAD, diapresiasi Ketua Cabang IOF Bitung, Erol Wenas.

Baca Juga:
1 of 494

“Aresiasi kepada AJRC dan JRAD serta penasehat dan penggagas kegiatan ini saudara Jemmy Ringkuangan. Ajang ini, merupakan iven Offroad Adventure perdana di Kota Bitung di tengah pandemi covid-19,” ujar Erol selaku Ketua Cabang IOF Kota Bitung.

“Tim IOF Bitung, selain menyalurkan hobby juga berkeinginan besar dalam membantu gereja melalui kegiatan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Leader Tim IOF Bitung, Ferry Sian Watuna menambahkan, ada 6 unit mobil yang ikut dalam ajang Adventure Offroad saat ini.

Track yang disiapkan oleh panitia sangat menantang dan lumayan extreme. Teamwork yang solit membuat Tim IOF Bitung, berhasil melalui dan berhasil finis walaupun dalam perjalanan ada beberapa trouble bisa diatasi,” ungkap om Sian sapaan akrabnya.

Diketahui kegiatan yang diikuti oleh 50an offroader dari berbagai komunitas otomotif di Sulawesi Utara, melalui track kurang lebih 20 kilometer dengan titik point star dan finis bertempat di Puncak JR Duasudara, yang terletak di jalur perkebunan Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.(alo)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.