Tunjukkan Alat Kelamin di Video WA, Albert Diciduk Totosik

Tim URC Totosik saat mengamankan Albert
Tim URC Totosik saat mengamankan Albert

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Akibat melakukan perbuatan tak senonoh, AL alias Albert (19) yang sehari-harnya bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) diciduk Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon.

Albert diciduk karena menunjukkan alat kelaminnya yang sedang ereksi kepada RAP (16) yang masih berstatus pelajar lewat panggilan video di Whats App (WA) pada Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 14:00 Wita.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, siang itu, Albert melakukan panggilan video WA kepada RAP. Saat sementara melakukan percakapan, tiba-tiba Alber memperlihatkan alat kelaminnya yang sedang ereksi kpeada RAP lewat panggilan video tersebut.

Tidak terima dengan perlakuan begitu, RAP melaporkannya kepada Tim URC Totosik. Dipimpin Katim Bripka Yanny Watung, setelah dilakukan penyelidikan dan penelusuran, Albert akhirnya ditangkap pada Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 22:00 Wita di Kompleks Perumahan Pertamina Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan.

Dari penuturan RAP sebagai korban, dirinya mengenal Albert lewat Facebook. Nomor WA-nya diketahui oleh Albert lewat Facebook. RAP sendiri saat ini berada di Balikpapan Kalimantan Timur dan sekolah di sana.

Selain Albert, Tim URC Totosik juga mengamankan barang bukti berupa satu buah HP Realme C2 warna biru dna dibawa ke Mapolres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP raswin B Sirait SIK SH MSi melalui kasubag Humas Aiptu Johny Ruamgit membenarkan adanya laporan dan penangkapan tersebut. (ark)

Add Comment