Hari Ini, Enam Duta Tomohon Berlomba di OSN SD Tingkat Provinsi

Reporter : | 04 Apr, 2018 - 7:36 am WITA

OSN 2MANADO, (manadotoday.co.id)—Rabu (4/4/2018) hari ini, enam utusan Kota Tomohon berlomba di Olimpiade Sains Nasional (OSN) mata pelajaran Matematika dan IPA tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di SD Katolik St Theresia Suster Manado.

Enam duta Tomohon yang berlomba di OSN SD tingkat provinsi

Enam duta Tomohon yang berlomba di OSN SD tingkat provinsi

Keenam siswa duta Kota Bunga itu sendiri telah dilepas Selasa (3/4/2018) kemarin oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi.

‘’Kami berharap, siswa-siswa yang diutus ini bisa membawa harum nama Kota Tomohon baik di tingkat provinsi dan tingkat nasional. Upaya pendampingan sudah kami lakukan. Tinggal bagaimana mereka berlomba nanti. Kami berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kota Tomohon,’’ kata Karwur.

Keenam siswa saat dilepas Kadis Dikbud KOta Tomohon

Keenam siswa saat dilepas Kadis Dikbud Kota Tomohon

Mereka yang diutus untuk mata pelajaran Matematika adalah Reine A Susanti (SDN 2 Tomohon), Gabriela Nainggolan (SD Katolik St Clara Tomohon)  dan Kayla S Tungka (SD GMIM IV Tomohon).

Sementara untuk mata pelajaran IPA, masing-masing Marchya N Djafar (SDN 2 Tomohon), Sarah Tijow (SD GMIM II Taratara) serta Zachary A Kalumata (SD GMIM II Tomohon). (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.