CEP: RA Kartini, Perempuan Minsel Bisa!!!

Reporter : | 21 Apr, 2016 - 10:57 am WITA

RA Kartini, hari Kartini, Christiany Eugenia Paruntu,

Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April adalah hari di mana lahirnya pelopor emansipasi wanita di Indonesia. Kartini juga menjadi sosok yang banyak menginspirasi kaum wanita di Indonesia untuk terus berkarya sejajar dengan kaum pria, termasuk kaum perempuan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Di momentum Hari Kartini 21 April 2016, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengajak kaum perempuan di Kabupaten Minsel untuk terus berkarya, menjadikan Minsel sebagai salah satu daerah terbaik di Indonesia dalam pembangunan disegala bidang melalui program Nawacita dan Revolusi Mental mewujudkan Indonesia Hebat.

“Perempuan Minsel bisa !Sebab itu, teruslah berkarya dan memberikan kontribusi dan sumbangsih bagi kemajuan pembangunan demi terwujudnya visi dan misi Minsel hebat, terdepan, berdaya saing, berbudaya dan berdikari cepat,” tandas Paruntu.

BACA JUGA:

Lalai Awasi ASN, BKDD Mitra Tegur Camat Posumaen dan Ratatotok

Korengkeng Kesal Banyak ASN yang Pulang Sebelum Jam Kantor Selesai

Tomohon Seleksi 105 Calon Paskibra

Dua Camat dan 16 Hukum Tua ‘Hilang’ Saat Rakor Tompaso Raya, Ivansa Kecewa

Bupati Mitra Tolak Alfamart dan Indomaret

Walikota Bitung Minta SKPD Jemput Bola

Srikandi sekaligus Bupati perempuan pertama Minsel yang telah menerima beberapa penghargaan termasuk penghargaan Bintang Jasa Utama oleh Presiden RI Jokowi, mengingatkan perempuan Minsel untuk tetap optimis memandang hari esok dengan ucapan syukur kepada Tuhan, menjadi inspirasi dan saluran berkat bagi banyak orang.

“Yang terpenting selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal, tetap tekun Berdoa dan bekerja, sehingga dimanapun kita berkarya berkat Tuhan akan disediakan,” tukasnya. (lou).

Baca Juga :

Leave a comment