Eman-Sompotan Hadiri Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung

Reporter : | 30 Mar, 2016 - 10:52 pm WITA

 Jimmy F Eman SE Ak,Syerly Adelyn Sompotan, walikota bitungTOMOHON, (manadotoday.co.id) — Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Rabu (30/3/2016) menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali kota Bitung di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Pelantikan terhadap Maximilian Lomban SE MSi sebagai Wali Kota Bitung dan Ir Maurits Mantiri sebagai Wakil Wali Kota Bitung dilakukan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, disaksikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulawesi Utara, Wali Kota- Wakil Wali Kota dan Bupati-Wakil Bupati se- Sulawesi Utara.

BACA JUGA:

OD-SK Kunjungi Keluarga ABK Korban Penyanderaan Kelompok Teroris Abu Sayyaf

Pemkab Mitra Dukung Program Laku Pandai OJK

Harga BBM Kembali Turun, Dishub Minahasa Bakal Sesuaikan Tarif Angkutan Umum

Khouni Lomban-Rawung Jabat Ketua TP. PKK Kota Bitung

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey SE mengharapkan agar Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung yang baru dilantik untuk bekerja sama dalam membangun Kota Bitung menuju Bitung yang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang telah ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia.

Wali Kota Eman dan Wakil Wali Kota Sompotan menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada Maximilian Lomban SE MSi dan Ir Maurits Mantiri yang baru saja dilantik.

‘’Semoga Kota Bitung bersama-sama dengan Kota Tomohon menuju kota yang lebih maju dan berkembang,’’ tukas Eman dan Sompotan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment