Pemkot Tomohon Mantapkan Penyusunan Renstra dan Renja

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan yang saat ini menjabat Plh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir Royke Ambrosius Roeroe mengatakan, pihaknya terus memantapkan penyusunan Rencana Strategis (Renja) dan Rencana Kerja (Renja).

Untuk itu, dalam waktu dekat akan mengusulkan kepada pimpinan untuk mengumpulkan seluruh peserta yang telah ikut Bimbingan Teknis Penyusunan Renstra dan Renja

‘’Hal ini penting dilaksanakan untuk memantapkan penyusunan Renstra dan Renja yang disesuaikan dengan Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih periode 2016-2021. Sehingga program dan kegiatan yang dilaksanakan nantinya mencapai target dan sasaran yang telah ditetapkan.

Alumus Fakultas Pertanian Unsrat ini selalu memberikan motivasi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak serta para mahasiswa praktek lapangan. Seperti nyang dilakukan pada Apel Kerja Pagi Jumat (4/3/2016) bertempat di Pendopo Kantor  Walikota Tomohon.

Ia sangat berharap dokumen-dokumen yang disusun oleh tim penyusun Renstra dan Renja  di Sekertariat bukan menjadi yang sempurna tetapi yang paripurna. Karena dokumen-dokumen ini sangat menentukan proses pembangunan dan arah kemajuan Kota Tomohon ke depan.

‘’Mari terus tingkatkan kapasitas dan kemampuan individu dan organisasi sebagai bekal dalam menatap masa depan yang lebih baik,’’ tukas Roeroe. (ark)