Pesan Moral Dari Kisah Nyata Seorang Wanita dan Ular Python Peliharaanya

Reporter : | 03 Feb, 2016 - 8:08 pm WITA

MANADOTODAY – Ini adalah kisah nyata tentang seorang wanita yang tinggal di abad pertengahan yang memiliki ular python sebagai peliharaannya.

Ular sepanjang 4 meter itu sangat dicintainya, dan pada suatu hari ular tersebut berhenti makan. Wanita itu mencoba untuk memberi makan peliharaannya selama beberapa minggu dengan menawarkan semua makanan yang mungkin ular tersebut akan makan. Karena tidak berhasil, wanita itu memutuskan untuk membawanya ke dokter hewan.

Dia menceritakan kondisi ular itu kepada dokter hewan dan kemudian dokter itu bertanya, “Apakah ular Anda tidur dengan Anda setiap malam, kemudian melingkari Anda dengan seluruh tubuhnya?”

Dia sangat terkejut dan dengan bersemangat dia mengatakan: “Ya, Ya! dia melakukannya setiap hari dan itu membuat saya sangat sedih karena saya melihat ada sesuatu yang dia minta dari saya, dan saya tidak dapat membantunya.

“Dokter hewan itu kemudian menjawab “Madam, python Anda tidak sakit, dia sedang bersiap-siap untuk memakan Anda. Setiap kali dia merayap dan “memeluk” Anda, membungkus seluruh tubuh Anda, dia sedang memeriksa ukuran berat seberapa enaknya Anda dan bagaimana harus dipersiapkan sebelum memulai serangan. Dan ya, dia belum makan, agar memiliki cukup ruang untuk membuat Anda lebih mudah dicerna dan menelan Anda.”

Ini juga bisa terjadi pada Anda, jika Anda tidak mendapatkan pesan moral dari cerita ini. Anda perlu mengidentifikasi ular di sekitar Anda dan niat mereka yang sebenarnya! Dan jangan Anda berpikir bahwa semua orang yang dekat Anda dan bahkan memeluk Anda adalah teman sejati Anda dan itu tidak berarti niatnya baik.

Jangan takut musuh yang menyerang Anda, tapi teman palsu yang memeluk Anda.

Baca Juga :

Leave a comment