12 Tanda Anda Berada Dalam Hubungan yang Sehat

Reporter : | 16 Jun, 2015 - 6:47 pm WITA

cinta, tips cinta, hubungan sehat

(foto: pixabay)

1. Anda tidak akan takut jika nantinya dia akan menyakiti anda. Dalam sebuah hubungan yang jelek, anda selalu khawatir jika nantinya pasangan anda akan menyakiti anda, tetapi anda akhirnya bertemu seseorang yang pantas dan anda tahu bahwa mereka tidak akan pernah meninggalkan anda.

2. Anda tidak diam-diam berharap dia akan berubah satu hari nanti. Apakah mungkin suatu hari nanti dia akan bosan dan meninggalkan anda, atau berhenti bersikap romantis. Anda tidak merasa khawatir akan hal itu.

3. Tidak terus-terusan bertengkar. Pertengkaran adalah hal yang umum terjadi, namun jika ini terus terjadi, mungkin anda berada dalam hubungan yang salah. Pasangan yang baik adalah pasangan yang mampu mengesampingkan egonya karena dia merasa hubungan yang dia jalani jauh lebih penting.

4. Anda hampir tidak pernah mengeluh tentang dia kepada teman anda. Jika anda memiliki pasangan yang cocok, bukan keluhan yang anda ceritakan, malah betapa romantisnya pasangan anda.

5. Anda tidak merasa seperti dia ‘setengah-setengah’. Anda mendapatkan semua perhatian, cinta, kebaikannya dan perlindungannya terus-menerus.

6. Tidak saling membalas. Dia tidak mengirim kabar, anda malah melakukan hal yang sama karena sakit hati. Namun ini tidak perlu terjadi karena anda harus bersyukur dia tidak akan melakukan hal tersebut.

7. Anda dapat jujur ​​tanpa rasa takut apakah dia akan membenci anda. Anda akan merasa nyaman menceritakan semua keluh kesah anda karena anda tau dia ingin membuat hubungan menjadi lebih baik.

8. Anda dapat berbicara secara terbuka tentang masa depan tanpa merasa aneh. Anda tidak merasa canggung karena anda juga percaya dia telah merencanakan hal yang sama.

9. Teman-teman anda memuji dia. Mereka tidak hanya berpikir dia lucu atau menyenangkan; mereka bahkan sangat senang dia akhirnya bisa bersama-sama dengan anda.

10. Anda bertengkar dan tahu itu tidak akan mengakhiri hubungan. Di masa lalu, jika anda bertengkar, anda tahu itu akhirnya akan ada kata putus. Tapi sekarang anda tahu pertengkaran adalah hal yang normal pada dua orang yang menjalin hubungan, dan tidak menyakitkan jika anda bertengkar sebagai dua orang yang saling mencintai, tidak seperti orang-orang yang ingin menang.

11. Jika dia tidak membalas pesan dengan cepat, anda tidak akan khawatir. Anda tidak berpikir bahwa dia telah melakukan hal-hal yang aneh, karena anda sudah sangat percaya pada dirinya.

12. Anda mengingat kembali semua hubungan yang pernah anda jalani, dan berpikir betepa beruntungnya anda dapat memiliki dirinya.

Baca Juga :

Leave a comment