SBANL: Dana Tunai Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

SBANL, covid-19, DPD-RI
Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL)

TOMOHON, (manadotoday.cvo.id)—Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republin Indonesia (DPD-RI) dan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) asal Sulawesi Utara Ir Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow MAP (SBANL) mengatakan, pemberian dana tunai bagi yang terdampak Covid-19 meningkatkan daya beli masyarakat.

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

‘’Selain akan lebih mudah diawasi dari segala bentuk pemotongan, ini turut meningkatkann daya heli masyarakat. Sebagai anggota DPD-RI, kami akan menjalankan instruksi Ketua DPD-RI melakukan pengawasan terhadap penyaluran dana Bansos ini di tahun 2021,’’ ujar SBANL.

Dengan meningkatkan daya hbeli masyarakat lanjutnya, akan berdampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi. Penerima dana tunai akan ramai-ramai membelanjakan keperluan rumah tangganya di warung-warung kecil, di pasar-pasar,’’ kata Stefa—sapaan akrabnya yang menjabat Pimpinan PURT DPD-RI.

Selama Pandemi Covid-19 ini tambah mantan Ketua Pria/kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ini, perekonomian menjadi lesu. Namun ia yakin dengan dana bantuan social tersebut, perekonomian akan kembali bergairah. Asalkan penyalurannya sesuai dan penggunaannya juga sesuai dengan peruntukan. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.