Pemkot Tomohon Siapkan Pelantikan, CS-WL Kunjungi Fasilitas Kantor dan Rudis

tomohon, jimmy feidie eman, cs-wl
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CS-WL) saat meninjau fasilitas kantor

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mulai mempersiapkan pelantikan Wali Kota dan Wakil wali Kota terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 yakni Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CS-WL) dengan mempersiapkan fasilitas kantor dan rumah dinas.

Untuk itu, Senin (8/2/2021) para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Nakon) di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) melaksanakan kegiatan bersih-bersih di kantor dan ruangan yang nantinya ditempati oleh wali kota dan wakil wali kota dipimpin Penjabat Sekretaris Kota Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes.

‘’Ya, menjelang pelantikan, tentunya fasilitas yang akan ditempati oleh wali kota dan wakil wali kota tentunya harus berada dalam kondisi siap ditempati,’’ ujar Karwur di sela kegiatan bersih-bersih.

Bersih-bersih itu sendiri tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. Para ASN dan Nakon tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berkerumun.

Sementara Wali Kota dan wakil Wali Kota terpilih Carol Joram Azarias Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CS-WL) Senin (8/2/2021) meninjau kantor wali kota dan ruangan yang akan ditempati serta rumah dinas wali kota, wakil wali kota dan sekretaris kota.

Dalam kunjungan tersebut CS-WL didampingi Penjabat Sekretaris Kota Dr Juliana Dolvin Karwur MSi Mkes, para asisten dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon sendiri akan dilaksanakan pada Rabu (17/2/2021). Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon periode 2016-2021 Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Syerly Adelyn Sompotan akan berakhir masa jabatannya pada 17 Febnruari 2021. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.