Pemkot Tomohon akan Tingkatkan Kesejahteraan Kader KB

Berperan dalam Keberhasilan Pemkot Tomohon

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Kader KB
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA sata berdialog dengan Kader KB

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengungkapkan, pihaknya akan meningkatkan tunjangan para Kader keluarga Berencana (KB) tahun depan.

KPU TOMOHON

Hal itu dikatakan wali kota saat berdialog dengan para Kader KB dari 44 kelurahan dan 5 kecamatan di Tomohon bertempat di Gedung Olahraga Babe Palar Selasa (17/11/2020). Didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Eman mengatakan Kader Keluarga Berencana merupakan ujung tombak keberhasilan pembangunan Kota Tomohon dalam segala bidang.

BAWASLU TOMOHON

‘’Ya, ada beberapa keberhasilan yang dicapai Pemerintah Kota Tomohon di mana Kader KB memiliki peran. Dan, itu patut untuk diapresiasi,’’ kata wali kota.

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Kader KB
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan para Kader KB

Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota 9 Desember mendatang, Eman meminta para Kader KB untuk bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

‘’Jaga kondusifitas sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berlangsung dengan baik. Teruslah bina kerukunan dalam masyarakat, sehingga tetap aman dan damai,’’ tukas wali kota. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.