Pemkot Tomohon Siap Laksanakan Rekomendasi BPK

Terkait Pemeriksaan Penanganan Covid-19

BPK, Jimmy Feidie Eman, Covid-19
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Jajaran saat mengikuti Video Conference Exit BPK tentang Pemeriksaan Penanganan Covid-19

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menyatakan siap melaksanakan rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait penanganan pandemi Covid-19 tahun 2020.

Hal itu dikatakan wali kota pada Exit Meeting BPK yang dilaksanakan melalui Video Conference bertempat di Command Center Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kota Tomohon Selasa (17/11/2020).

‘’Kami siap melaksanakan rekomendasi yang dikeluarkan oleh BPK terkait penanganan pandemi Covid-19 tahun 2020,’’ kata wali kota.

Eman mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara bersama tim yang telah memberikan arahan dan bimbingan selama 30 hari tentang bagaimana prosedur yang dilaksanakan dalam pemeriksaan kinerja atas efektivitas penanganan Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon bersama dengan masyarakat Kota Tomohon.

‘’Ini akan memicu Pemerintah Kota Tomohon untuk memperbaiki dan lebih meningkatkan kinerja dalam penanganan Pandemi Covid-19,’’ tukas Eman.

Video conference diikuti Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara Karyadi SE MM Ak CA CfrA CSFA, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, Pemkab Minahasa Utara dan Pemkab Bolaang Mongondow Utara.

Hadir di Command Center, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama Jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.