Optimalkan Pelayanan, Disdukcapil Buka Perekaman KTP di Hari Sabtu

Tomohon, KTP Elewktronik, Jimmy Feidie Eman, Albert J Tulus
Albert J Tulus SH, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Optimalisasi pelayanan terus dilakukan Pemerintah Kota Tomohon di bawah pimpinan Jimmy Feidie Eman SE Ak CA. Salah satunya dengan menambah waktu perekaman KTP Elektronik di bukan hari kerja yakni Hari Sabtu.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tomohon Albert J Tulus SH mengungkapkan, sebagai instansi pelayanan publik, pihaknya memang terus berinovasi memberikan pelayanan optimal.

”Meskipun bukan hari kerja, tapi kami memberikan kesempatan kepada mereka yang belum melakukan perekaman KTP Elektronik untuk melakukan perekaman.  Apakah yang memang belum ada KTP namun sudah berusia 17 tahun atau mereka yang sama sekali belum melakukan perekaman selama ini,” ujar Tulus.

Perekaman di hari Sabtu lanjut Tulus, mulai pukul 09:00-14:00 Wita. ”Jadi, bagi meeka yang belum sempat datang di hari kerja, bisa datang melakukan perekaman di hari Sabtu. kami tetap menyiapkan operator meski di hari libur,” tukasnya seraya menambahkan dalam pelayanan pihaknya tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.