Bergerak Menangkan PAHAM, GSVL Lantik 9 DPRT Partai NasDem

GSVL minta seluruh kader untuk fokus pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Manado di mana NasDem mengusung JPAR-AiM

Bergerak Menangkan PAHAM, GSVL Lantik 9 DPRT Partai NasDem (Ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado G.S Vicky Lumentut (GSVL) melantik Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai NasDem Kelurahan Winangun Satu, Winangun Dua, Kleak dan Batu Kota disatukan di Jambore, Kelurahan Winangun, Minggu (01/11/2020).

KPU TOMOHON

GSVL dalam arahannya menginstruksikan para ketua ranting agar segera melalukan konsolidasi untuk membentuk pengurus tingkat lingkungan. Targetnya harus selesai bulan November 2020 ini.

“Agenda ke depan NasDem langsung menatap pesta demokrasi Pemilu Legislatif 2024 agar mampu kuasai legislatif pusat, provinsi, dan daerah kabupaten dan kota. Untuk itu harus dimulai dari 2020 ini, itu ukuran kita apakah berhasil. Semua kader dan pengurus Nasdem di semua tingkatan harus bersatu berjuang rebut hati rakyat memenangkan apa yg sudah diputuskan perintah pusat Nasdem,” kata GSVL didampingi pengurus DPD Partai Nasdem Kota Manado dan Anggota DPRD Kota Manado Franko Wangko.

BAWASLU TOMOHON

Selain itu, Ia meminta seluruh kader saat ini untuk fokus pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Manado, di mana Partai NasDem mengusung pasangan Julyeta P.A Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-AiM).

“Arahkan semua kekuatan dan kerja politik kita. Kita harus terus bergerak, dan itu tanggung jawab kita bersama untuk kemenangan 9 Desember 2020,” tegas GSVL membakar semangat kadernya.

Untuk itu, Ia meminta kader Nasdem agar mensosialisasikan program paslon berjargon PAHAM dengan santun dengan tidak menjatuhkan lawan politik.

“Jangan terpaku dengan oknum-oknum yang menjelek-jelekkan dan membuli calon kita. Lebih baik kita jelaskan dan sosialisasikan kelebihan program calon kita supaya mereka tahu,” tukas G.S Vicky Lumentut.

Sekadar informasi, pelantikan serupa juga digelar secara bersamaan di jam berbeda yakni DPRT Kelurahan Bahu, Malalayang Satu, Malalayang Satu Timur, Malalayang Barat, dan Malalayang Dua.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.