Lantik Basoka Tomohon, Steven Kandouw: Satu Garis Menangkan OD-SK dan CS-WL

Pelantikan dan deklarasi Basoka Tomohon ini gelar di Gunung Lokon dan dihadiri ratusan milenial Basoka

Lantik Basoka Tomohon, Steven Kandouw: Satu Garis Menangkan OD-SK dan CS-WL

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandow (SK) selaku pembina Basoka didampingi penasehat Syerly Sompotan, dan Syeni Supit melantik Barisan Oktavianus Kandouw (Basoka) Kota Tomohon, Sabtu (24/10/2020).

Pelantikan dan deklarasi ini gelar di Gunung Lokon dan dihadiri ratusan milenial Basoka yang melakukan perjalanan hampir dua jam ke Gunung Lokon.

Usai melantik, Steven Kandouw berharap Basoka dapat menjadi inspirasi bagin para kaula muda yang ada di Kota Tomohon.

“Pelantikan dan deklarasi memang dilaksanakan di Gunung Lokon, supaya dapat memberikan motivasi para milenial untuk membangun Kota Tomohon,”ujar SK.

Kandouw meminta, relawan Basoka Tomohon yang baru dilantik harus punya cita-cita setinggi gunung lokon.

Baca Juga:
1 of 1.969

“Digelar di Gunung Lokon agar kita semua dapat menikmati keindahan alam yang Tuhan ciptakan untuk kita nikmati, mari kita menjaga alam kita,”ajak Steven Kandouw.

Ditambahkan SK, kaum milenial harus memberikan pemahaman politik yang benar terhadap masyarakat.

“Pada Pilkada serentak mari berpolitik dengan santun, jangan memaksa orang, dan bayar-bayaran agar teman-teman tau persis berpolitik itu. Kita semua tau, pilihan kita berpengaruh atau tidak untuk Tomohon kedepan. Mudah-mudahan pertemuan yang kita alami hari ini memberi inspirasi bagi kita semua,’ harapnya.

Salain itu, Calon Wagub Sulut petahan ini menambahkan momentum pilkada Basoka Tomohon harus tegak lurus memenangkan Olly-Steven dan CS-WL.

“Jadi kita harus memenangkan OD-SK dan CS-WL, Agar pemerintah Provinsi Sulut dan Kota Tomohon bisa bersinergi untuk membangun kota Tomohon yang lebih hebat,”tutur SK.

Sementara Ketua Barisan Oktavianus Kandow (BASOKA) Kota Tomohon Edelweis Turang mengucapkan banyak terima kasih kepada Calon Wagub Steven Kandouw dan penasehat Syerly Sompotan, dan Syeni Supit yang telah menghadiri pelantikan Basoka Tomohon di Gunung Lokon.

“Kami akan mengawal dan siap mengankan DO-SK dan CS-WL, pada Pemiliha 9 Desember mendatang ,”pungkas Turang  didampingi Sekretaris Basoka Marchel Kalumata.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.