Dijadikan Panutan, Para Tokoh Muda Ini Minta Didoakan JPAR

Para tokoh muda ini terlihat khusyuk saat JPAR mulai memanjatkan doa memohon Tuhan memberikan hikmat kepada para generasi muda ini

Hadiri Pertemuan Terbatas, Para Kaum Milenial Ini Minta Didoakan JPAR

MANADO, (manadotoday.co.id) – Hal menarik terjadi saat pertemuan terbatas Calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) di Kelurahan Dendengan Luar, Sabtu (25/10/2020).

Para peserta pertemuan yang didominasi kaum milenial itu meminta JPAR agar mendoakan mereka. Hal ini pun langsung diiyakan Bunda Paula sapaan akrabnya. Para tokoh muda ini terlihat khusyuk saat JPAR mulai memanjatkan doa memohon Tuhan memberikan hikmat kepada para generasi muda ini agar tumbuh menjadi penerus-penerus bangsa yang diberkati.

Sebelumnya, JPAR yang berpasangan dengan Harley Mangindaan (Aim) di Pilwako Manado mensosialisasikan berbagai program kerja mereka khususnya bagi kaum milenial, antara lain, mencetak 1.000 Milenial Bisnis Manado (MBM) dan membangun gedung MBM yang menjadi rumah untuk sentra UKM serta pusat kegiatan kerja usaha bersama kaum Milenial.

Baca Juga:
1 of 928

“Sekarang kita berada di era transformasi digital, peluang untuk berwirausaha begitu luas, untuk memanfaatkan peluang ini anak-anak muda harus menggali potensi diri. Motivasi untuk belajar, menggali kemampuan diri ini harus dimunculkan. Ini yang akan kami lakukan, kami akan bantu kalian untuk menggali potensi diri serta memberikan tempat bagi untuk mengekspresikan minat serta bakat,”kata Julyeta Runtuwene.

Selain itu kata JPAR, dirinya dan pak Harley punya program-program yang sangat dibutuhkan masyarakat Kota Manado, mulai dari sektor kesehatan, pendidikan, ekonomi, infrastruktur sampai pemerintahan.

“Kalian para generasi muda tidak perlu khawatir karena saya dan Harley Mangindaan telah menandatangani kontrak politik yang artinya semua program yang kami tawarkan pasti akan kami perjuangkan. Kami bukan sekadar memberi janji tapi akan memberikan bukti,”tutur Bunda Paula disambut tepuk tangan para peserta pertemuan.

Wakil Ketua W/KI Sinode GMIM ini juga memberikan wejangan-wejangan kepada para generasi muda. Ia berpesan, tokoh muda harus terus mengembangkan diri agar jadi pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang.

“Jangan takut tampil, terus kembangkan diri, terus berinovasi, jadilah generasi-generasi muda yang takut akan Tuhan, yang punya kualitas. Jangan takut sekolah tinggi-tinggi karena saya dan Harley punya program bantuan pendidikan sampai di jenjang S3,”ujar paslon nomor urut 4 ini.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.