JR Pimpin Kerja Bakti Jajaran Pemkot Tomohon

jemmy ringkuangan, tomohon, kerja bakti
Jemmy Ringkuangan AP MSi (JR), Plh Wali Kota Tomohon saat memimpin kerja bakti jajaran Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi Senin (22/2/2021) memimpin kerja bakti bersih-bersih jajaran Pemerintah Kota Tomohon di lokasi-lokasi strategis.

Kerja bakti yang dilaksanakan usai apel pagi tersebut dimulai dari  kompleks Menara Alfa Omega kemudian ke arah selatan hingga di kompleks rumah dinas wali kota, wakil wali kota dan sekretaris kota dipimpin langsung JR.

JR yang juga Penjabat Sekretaris Kota Tomohon meminta kepada jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para Aparatur Sipil Negara (ASN) fdan tenaga kontrak hingga di kelurahan untuk menggerakkan masyarakat dalam mendukung semua program pemerintah dalam membangun daerah bersama.

‘’Mari terus bahu-membahu, secara bersama-sama mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah dengan tetap menjalankan protokol kesehatan karena kita masih berada di pandemi Covid-19,’’ katanya.

Tak henti-hentinya JR meminta kepada para pejabat maupun masyarakat untuk meninggalkan perbedaan yang terjadi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 lalu dan saatnya bersatu membangun Kota Tomohon.

‘’Kegiatan kerja bakti kita ini untuk berbenah, selain menjadikan Kota Tomohon indah dan bersih, juga dalam menyanmbut pemimpin baru Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE yang segera dilantik,’’ tukas JR. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.