ROR Terus Ingatkan Prokes di Acara Suka dan Duka

ROR, Minahasa, Covid-19
Bupati dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa bersama salah satu pasangan pengantin

MINAHASA, (manadotoday.co.id)—Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas, apalagi dalam acara suka maupun duka.

‘’Harus benar-bernar disiplin terhadap protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19. Apakagi di acara syukur yang menghadirkan orang yang agak banyak,’’ katanya saat menghadiri pemberkatan nikah di Desa Leilem Kecamatan Sonder Sabtu (20/2/2021).

ROR yang turut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Ny Fenny Roring-Lumanauw mengatakan, acara suka maupun duka atau semua kegiatan yang berpotensi menghadirkan banyak orang harus diawasi oleh pihak-pihak terkait yang ditugaskan dalam menangani dan menanggukangi Covid-19.

‘’Kita harus tekan penyebaran Covid-19. Jika taat terhadap protokol kesehatan, saya yakin kita akan terhindar dari virus yang telah mengganggu sendi-sendi kehidupan,’’ tukas ROR.

Ketiga pasangan yang diteguhkan dalam pernikahan adalah Mourice Yohanes Bungai–Fransiska Veysi Sela, Hans Herry Sela–Tineke Repi dan Meiven Max Samola–Indri Dewi Watulingas. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.