Grazia Residence Serahkan Kunci kepada Kosumen

Sudah 52 dari 81 Unit Terjual

Greysia Polii, Grazia Residence
Greysia Polii menyerahkan kunci dan raket kepada konsumen

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah dicanangkan pembangunannya oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA 24 Juni 2019 lalu, Selasa (17/11/2020) hari ini Grazia Residence menyerahkan kunci kepada konsumen rumahnya telah selesai dibangun.

KPU TOMOHON

Penyerahan dilakulkan langsung oleh Komisaris PT garda Bangun Sejahtera Greysia Polii dan Direktur Felix Djimin kepada dr Reza Wagiu, salah satu konsumen. Menariknya, selain menyerahkan kunci, Greysia juga menyertakan satu buah raket kepada konsumen.

Kepada wartawan usai menyerakan unit rumah dan kunci, Greysia yang merupakan atlit bulu tangkis andalan Indonesia mengatakan, dari rencana 81 unit yang akan dibangun, 52 doi antaranya sudah menjadi milik konsumen. 29 lainnya belum ada pemilik.

‘’Tujuan membangun perumahan ini, semata-mata karena kerinduan saya untuk membantu membangun Kota Tomohon, kota tercinta bagi masyarakat, terutama masyarakat berpenghasilan rendah dan Menengah,’’ ujar Greysia.

Greysia Polii, Grazia Residence
Greysia Polii bersama jajaran Direksi PT Garda Bangun Sejahtera
BAWASLU TOMOHON

Visi PT Garda Bangun Sejahtera tambahnya, yakni Meningkatkan Kualitas Kehidupan Masyarakat Indonesia Melalui Penyediaan Tempat Tinggal, sedangkan misi adalah Memenuhi Kebutuhan Tempat Tinggal yang Nyaman, Berkualitas, Terjangkau Bagi

Masyarakat Indonesia Terutama Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan Menengah.

Banyak testimoni dari konsumen mengatakan bahwa unit rumah dengan kualitas bangunan dan design terbaik untuk FLPP di Tomohon ada di Grazia Residence.

‘’Ya, di Tomohon banyak perumahan. Tapi, saya memilih Grazia Residence karena memiiki beberapa unggulan seperti kualitas perumahan yang baik. Yang lain juga baik tapi saya rasa ini yang terbaik,’’ ucap Reza Wagiu.

Grazia Residence memiliki luas tanah 105 m2 dan tipe bangunan 36 m2 beriokasi di Jalan Pinaras Kelurahan Tumatangtang Satu Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

Lokaisnya strategis hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon.

‘’Sangat terjangkau karena hanya dengan cicilan sebesar 900 ribu rupiah sudah bisa memiliki rumah idaman di Grazia Residence,’’ tukas Greysia. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.