Bekali Tim Pemenangan, OD: Program CS-WL Pro Rakyat

OD menyampaikan apresiasi program yang ditawarkan CS-WL

Bekali Tim Pemenangan, OD: Program CS-WL Pro Rakyat

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Ratusan Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon periode 2020-2025, Carol Senduk- Wenny Lumentut (CS-WL), mendapat pembekalan langsung dari calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di Kelurahan Kolongan, Rabu (21/10/2020).

Dihadapan tim pemenangan, OD menyampaikan apresiasi program yang ditawarkan CS-WL bagi masyarakat Kota Tomohon.

“Program CS-WL memang benar-benar pro rakyat, dan dibutuhkan masyarakat kota tomohon, untuk itu tim pemenangan harus mampu mensosialisasikan program-program fantastis ini kepada masyarakat,”ujar OD

Selain itu, OD juga mengajak agar tim pemenangan maupun tim relawan OD-SK dan CS-WL agar bekerja dengan baik, karena Tomohon perlu ada perubahan.

“Tomohon akan lebih maju bila CS-WL menjadi Walikota dan Wakil Walikota, karena bakal bersinergi dengan OD-SK dan pasti program mereka akan ditopang,”terang Calon Gubernur Olly Dondokambey.

Ditambahkan Olly, PDI-P tidak salah mencalonkan kedua figur yang mempuyai pengalaman di legislatif baik Caroll di DPRD Kota Tomohon maupun Wenny di DPRD Provinsi Sulut. Kota Tomohon yang dijulukkan Kota Bunga ini harus dipimpin orang yang sudah bepengalaman bukan instan.

Baca Juga:
1 of 1.969

“Jadi CS-WL adalah pemimpin yang suda berpengalaman, bukan karbitan untuk itu diingatkan pada tim pemenangan dapat mensosialisasi kepada masyarakat program CS-WL karena Tomohon harus berubah menjadi lebih hebat,”tandas Calon Gubernur petahana ini.

Sebelumnya, Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut menyampaikan jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Tomohon program unggulan CS-WL pasti akan diwujudkan.

“CS-WL mempuyai perogram yang sangat jelas untuk kesejahtraan masyarakat Kota Tomohon sebut saja Program santunan dana duka yakni mencapai Rp 5 Juta. Kemudian insentif kepala lingkungan (pala) dan tenaga honorer yang mencapai Rp 3,3 Juta atau setara upah minimum provinsi (UMP). Untuk Gaji petugas kebersihan turut dinaikan menjadi Rp 4 Juta. insentif bagi lansia yang bulannya bakal menerima Rp 500 ribu. peningkatan insentif kerohanian dan beasiswa serta dana bantuan belajar bagi para pelajar,”terang Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Tak sampai disitu, Lumentut menyampaikan kesejaterahraan Aparatur Sipil Negara turut menjadi perhatian paslon CS-WL. Untuk eselon II bakal mengalami kenaikan tunjangan hingga 25 persen. Lalu untuk eselon III dan IV akan mengalami kenaikan sampai 50 persen. Sedangkan para Camat bakal mendapat tunjangan Rp 12,5 juta dan Lurah sebesar Rp 5 Juta. Serta bakal memberikan insentif bagi tenaga kesehatan sebesar 25 sampai 50 persen.

“Semua Program CS-WL yang pro rakyat ini akan diwujudkan bila dipercayakan rakyat memimpin Kota Tomohon,” ujar WL.

Sementara Calon Walikota Caroll Senduk mengingatkan Tim Pemenangan tetap solid dan bekerja keras, dengan program unggulan CS-WL, mari kita menangkan OD-SK dan CS-WL pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya berharap tim pemenangan untuk bekerja keras kita menangkan OD-SK dan CS-WL 9 Desember nanti,”singkat CS.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.