Bawaslu Terus Bekali Panwascam tentang Pengawasan Politik Uang

bawaslu, tomohon, deisy soputan
bawaslu Tomohon terus perkuat panwascam tentang pengawasan politik uang

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tomohon melakukan Bimbingan Teknis  (Bimtek) akan Peningkatan Kapasitas SDM pada Pengawasan Politik Uang bagi Panwaslu Kecamatan se-Kota Tomohon Dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Waki Kota Tomohon tahun 2020 di Hotel Wise, Kamis (19/11/2020).

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

Bimtek dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan S.Pd MHum didampingi Koordinator Divisi (Kordiv) Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Merwan Irvan Dokal SH dan Koordinator Sekretaris Vernon Mamuaja.

Saat membuka Bimtek, Soputan mengatakan, pihaknya terus memperkuat jajaran Panwaslu Kecamatan se-Kota Tomohon dalam pengawasan politik uang, sehingga pada saat di lapangan nanti mereka sudah tau apa yang akan dilakukan.

”Saya berharap Panwaslu Kecamatan se-Kota Tomohon dapat memahami apa diperoleh dalam Bimtek ini, terkait undang-undang  nomor 10 tahun 2016 pasal 73 terkait politik uang, yang menyatakan siapa saja yang memberikan dan menjanjikan,” tukas Soputan. (ark).

Leave A Reply

Your email address will not be published.