Jefferson Rumajar Dukung OD-SK dan CS-WL

Jefferson Rumajar Dukung OD-SK Dan CS-WL

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Mantan Walikota Tomohon Jefferson Soleiman Montesqiue Rumajar (JSMR), menyatakan sikap politiknya untuk mendukung Olly Dondokambey -Steven Kandouw (OD-SK) di Pilgub serta Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CS-WL) di Pilwako Tomohon pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan JSMR yang biasa disapa Epe ini
dinyatakan saat deklarasi yang dihadiri calon Gubernur Olly Dondokambey dan para Militan JSMR di Limondok, Kelurahan Talete. Saat itu diputar rekaman suara Epe yang menyatakan dukungan politiknya kepada OD-SK dan CS-WL.

Epe mengatakan, langkah politik yang diberikan ini sebagai keputusan yang tepat untuk mengembalikan Kota Bunga Tomohon
ke jalan yang benar.

“Tanpa mengurangi rasa hormat dari paslon lain. Serta dengan tujuan agar Tomohon kembali ke jalan yang benar. Saya menyatakan langkah politik kepada CS-WL untuk Kota Tomohon dan OD-SK untuk melanjutkan pembangunan di Sulawesi Utara,” ungkap Epe dalam rekaman tersebut.

Sementara itu, calon gubernur Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan JSMR Community terhadap OD-SK dan CS-WL.

“ Saya bersama Steven Kandouw juga Caroll Senduk dan Wenny Lumentut Kami akan memberikan yang terbaik untuk Kota Tomohon, sinergritas pembangunan di Kota Tomohonakan berjalan dengan baik dan tegak lurus dengan Provinsi. Kami akan jawab kepercayaan dari Jefferson Rumajar untuk Sulut dan Tomohon lebih Hebat,” kata Olly.

Baca Juga:
1 of 1.984

Sementara Ketua JSMR Community Shendy Rumajar menjelaskan, alasan mereka mendukung OD-SK, karena prestasi selama lima tahun memimpin Provinsi Sulut yang dinilai berhasil.

“Jika OD-SK memimpin Sulut dan CS-WL dipercayakan pimpin Kota Tomohon dipastikan pembangunan di Kota Bunga Tomohon akan maju dengan sinergitas kepemimpinan daerah dan provinsi,”ungkap Zhendy.

Zhendy berharap, jika nantinya dipercayakan masyaraka, OD-SK dan CS-WL dapat membangun daerah sesuai dengan janji-janji politik yang dikatakan selama ini.

“Jadi pernyataan sikap JSMR ini murni bukan dipaksa, karena kami inginkan pembangunan di Sulut untuk dilanjutkan, dan perubahan di Kota Tomohon,”kata Putri tercinta Jefferson Rumajar.

Zhendy menjelaskan, militan JSMR yang ada di 44 Kelurahan akan berjuang dan siap memenangkan OD-SK dan CS-WL di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Militan JSMR ada di 44 Kelurahan akan all out untuk memenangkan Olly-Steven dan Caroll Wenny,”tutupnya.

Usai deklarasi dukungan selanjutnya dilakukan penyerahan Surat Epe dari Sukamiskin yang diserahkan Ketua JSMR Community Shendy Rumajar kepada calon Gubernur Olly Dondokambey.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.