Miky Wenur Reses Pertama di Walian

Reses perdana Ir Miky JL Wenur MAP di Walian
Reses perdana Ir Miky JL Wenur MAP di Walian

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW) dari daerah Pemilihan (Dapil) Tiga Minggu (8/12/2019) menggelar reses perdananya di periode 2019-2024 di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Dalam pemaparannya, MJLW terus menggaungkan soal peningkjatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang menurutnya sangat krusial dan sangat penting untuk diserisui. Begitu juga dengan masalah lainnya seperti pengentasan kemiskinan dan peningkatan sarana dna prasarana olahraga di Kota Tomohon.

Dalam reses tersebut, MJLW banyak menyentil yang berhubungan langsung dengan Komisi III di DPRD Tomohon di mana ia menjabat sebagai ketua komisi. Pelayanan kesehatan juga tak lupa disentil.

‘’Ya, sesuai tugas pokok dan fungsi kami di Komisi III DPRD Tomohon, tentunya ini menjadi bahan kami dalam reses. Kami juga mengharapkan masukan dari masyarakat demi kemajuan Kota Tomohon ke depan,’’ tukasnya.

Bertindak sebagai moderator, Djhoni Sulang SE, Kepala Bagian Keuangan, Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan DPRD Tomohon didampingi Kasubag Keuangan Chyntia Rauw SE. (ark)