Ketua DPRD Tomohon Apresiasi Hasil Porprov X di Bitung

Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE
Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE mengapresiasi hasil yang diperoleh Kota Tomohon pada pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X di Bitung 2-9 Desember.

Hasil di peringkat keempat kata Sundah sudah maksimal, mengingat daerah-daerah yang berada di peringkat satu hingga tiga memiliki atlet-atlet yang mumpuni dengan jumlah penduduk yang snagat jauh dibanding KOta Tomohon.

”Kalau mau dilihat dari jumlah penduduk, sebenarnya Tomohon lebih unggul, karena dengan penduduk sedikit bisa menghasilkan banyak atlet berprestasi. Ke depan, kita bisa menyaingi mereka dari segi prestasi, mengingat Tomohon memiliki banyak potensi,” tukas Sundah seraya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tomohon, official, atlet maupun pelatih.

Di Porprov X Bitung, Tomohon berada di pepringkat keempat di bawah manado, Bitung dan Minahasa dengan memperoleh 20 medali emas, 18 medali perak dan 25 medali perunggu. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.