Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Syukur Peringatan 75 tahun Indonesia Merdeka

Ibadah Syukur Peringatan HUT ke-75 Proklamasi kemerdekaan RI
Ibadah Syukur Peringatan HUT ke-75 Proklamasi kemerdekaan RI

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di Gedung mal Pelayanan Publik, Selasa (18/8/2020) Pemerintah Kota Tomohon menggelar Ibadah Syukur memperingati HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Ibadah dipimpin Pdt Arthur Massie MTh dengan mengambil Pembacaan Firman Allah dari Galatia 5 : 1 dan 13.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengatakan, tujuh puluh lima tahun sudah perjalanan yang telah dilalui Bangsa Indonesia. Capaian sukses mengiringi pembangunan dan kemajuan bangsa yang telah mengalami perubahan signifikan dari berbagai aspek sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan.

‘’Torehan prestasi dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi cerminan dari kerinduan bersama dalam menikmati kehidupan harmonis yang berdampak langsung kepada masyarakat,’’ katanya.

Oleh karena itu, wali kota mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk merayakan hari kemerdekaan ini dengan penuh ungkapan syukur dan penghormatan kepada Tuhan, serta ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada para pejuang dan pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia.

‘’Perjuangan dan pengorbanan nyawa mereka akan selalu kita kenang dan tidak akan pernah pudar dari ingatan bangsa ini.

Marilah kita merayakan hari kemerdekaan ini dengan semangat patriotisme para pahlawan kita. Seperti menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Merawat kebhinekaan, mempertahankan NKRI dan jadilah penjaga Pancasila yang sejati serta patuhi Undang-undang Dasar 1945,’’ tukasnya. (ark)