Politon: Sosialisasikan Program, Pemerintah Butuh Media

KPU
kadis Kominfo Novi  Politon SE MM dan Kabid  Layanan Informasi Publik, Hubungan Media dan StatistiYelly Potuh SS
kadis Kominfo Novi Politon SE MM dan Kabid Layanan Informasi Publik, Hubungan Media dan StatistiYelly Potuh SS

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tomohon Novi Politon SE MM mengungkapkan, peranan media dalam pembangunan sangat besar. Untuk itu, ia meminta agar media terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon.

Hal itu dikatakan Politon saat bertatap muka dengan para wartawan yang meliput di Pemerintah Kota Tomohon bersama sejumlah pimpinan media di Aula Dinas Kominfo Tomohon Selasa (11/2/2020).

Menurut mantan Kadis Lingkungan Hidup Kota Tomohon ini, pemerintah sangat perlu mensosialisasikan program-program maupun kegiatan yang dilaksanakan sebagai salah satu pertanggungjawaban ke publik.

‘’Kami mensosialisasikannya lewat media, yakni koran, radio, televise serta media online. Jadi, perlu ada kerja sama yang baik dalam menjalin sinergitas,’’ ujar Politon didampingi Kepala Bidang Layanan Informasi Publik, Hubungan Media dan Statistik Yelly Potuh SS.

Dengan sinerginya media dan pemerintah, informasi-informasi yang dilaksanakan oleh pemerintah bisa sampai ke masyarakat. ‘’Masyarakat tinggal mengakses lewat media-media yang tersedia,’’ tukasnya. (ark)

bawaslu tomohon

Add Comment