Eman: Pertanian Organik Hasilkan Pangan Sehat dan Lestarikan Alam

Rapat Koordinasi Pertanian Berkualitas Melalui Pertanian Organik
Rapat Koordinasi Pertanian Berkualitas Melalui Pertanian Organik

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengungkapkan, pertanian organik menghasilkan pangan yang sehat untuk tubuh serta melestarikan alam.

Hal itu dikatakan wali kota melalui Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi saat membuka Rapat Koordinasi Pertanian Berkualitas Melalui Pertanian Organik yang dilaksanakan di Aula Lantai II Sekretariat Daerah Kota Tomohon Selasa (29/10/2019).

Menurut wali kota, sistem pertanian organik lebih menguntungkan dari pada sistem pertanian konvensional yang saat ini masih banyak diterapkan.

‘’Melalui rapat koordinasi ini nantinya dapat terlihat mana yang kebih menguntungkan. Sebab, selain menghasilkan pangan yang sehat untuk dikonsumsi tanpa zat-zat kimia, juga mendukung upaya pelestarian alam,’’ tukas wali kota seraya berharap pertanian organik bisa trus dikembangkan secara berkelanjutan.

Kegiatan dihadiri Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Vonnie Montolalu SPd serta utusan Perangkat Daerah se- Kota Tomohon. (ark)