Ketua DPRD Tomohon Apresiasi Kelas Olahraga di SMPN 1 Tomohon

Reporter : | 09 Okt, 2018 - 5:39 pm WITA

Ketua DPRD Tompohon memberikan materi

Ketua DPRD Tompohon memberikan materi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Komitmen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon mengawal prestasi olahraga di Kota Tomohon terus direalisasikan. Salah satunya, mendukung program kelas olahraga di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tomohon.

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP mengungkapkan, wakil rakyat tetap konsisten mendorong peningkatan prestasi olahraga di Kota Pendidikan. Tomohon sendiri merupakan lumbung atlet potensial. Oleh karena itu lanjut Wenur, langkah pembinaan harus dilakukan sejak usia dini.

‘’Tentunya kami sangat mengapresiasi kelas olahraga ini. DPRD akan mengupayakan dukungan melalui anggaran. Itu dalam rangka mencapai prestasi yang kita harapkan bersama,’’ tandas Wenur yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon, saat membawakan materi pada kegiatan sosialisasi kegiatan sekolah rujukan dan kelas olahraga SMPN 1 Tomohon tahun 2018, Selasa (9/10/2018).

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Tomohon Drs Jantje Mangore MPd mengakui, sekolahnya merupakan sekolah rujukan. Memiliki kelas olahraga adalah sebuah kebanggaan.

‘’Oleh sebab itu, kami berterima kasih kepada Ketua DPRD Tomohon yang terus mendukung upaya pembinaan atlet di kelas olahraga ini,” ujar Mangore yang pernah menyandang predikat Kepsek teladan di tingkat nasional.

Dengan dukungan DPRD dan pemerintah, dia optimis akan banyak prestasi di bidang olahraga,  akan diperoleh sekolah yang dipimpinnya itu.

‘’Terima kasih kami juga buat Pak Walikota yang intens memberikan arahan dan perhatian demi kemajuan kelas olahraga ini,’’ kunci Mangore.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.