Hadiri Musrenbang Provinsi, Wali Kota Tomohon Terima Penghargaan Pembangunan Daerah

Wali Kota Tomohon menerima penghargana peringkat ketiga terbaik pembangunan di Sulawesi Utara
Wali Kota Tomohon menerima penghargana peringkat ketiga terbaik pembangunan di Sulawesi Utara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (18/4/2018) menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Grand Kawanua International City Manado.

Kegiatan dibuka Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Dr.Soni Sumarsono MDM, didampingi Deputi Menteri Bappenas RI Bidang Politik, Hukum dan Pertahanan Keamanan Ir Slamet Sudarsono MPP dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw.

Wali Kota Tomohon menghadiri Musrenbang Provinsi Sulawesi Utara
Wali Kota Tomohon menghadiri Musrenbang Provinsi Sulawesi Utara

Pada kesempatan tersebut Kota Tomohon meraih peringkat III Penghargaan Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 yang diserahkan secara langsung oleh Deputi Menteri Bappenas Republik Indonesia kepada Wali Kota Tomohon.

‘’Kiranya melalui penghargaan ini akan memacu pembangunan di Kota Tomohon menjadi lebih maju lagi dan lebih berkembang seiring dengan pembangunan Kota Tomohon menjadi Smart City,’’ kata Eman.

Melalui Musrenbang Provinsi juga kata Eman, aspirasi masyarakat Kota Tomohon yang sudah melalui tahapan melalui Musrenbang Kelurahan, Musrenbang Kecamatan dan Musrenbang Kota akan tercapai dan terlaksana sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Tomohon. (ark)