14 Atlit Pelatnas Ikut Kejurnas Tinju 12-17 Maret di Tomohon

Reporter : | 10 Mar, 2018 - 7:59 pm WITA

Ketua Panitia Kejurnas Tinju memberikan penjelasan pada Jumpa Pers

Ketua Panitia Kejurnas Tinju memberikan penjelasan pada Jumpa Pers

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju akan dilaksanakan di Kota Tomohon 12-17 Maret 2018. Menariknya, dari ratusan peserta yang telah mendaftar, terdapat 14 Atlit Pelatnas yang disiapkan untuk Asian Games 2018 akan ikut berpartisipasi.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Kejurnas Tinju 2018 Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang sehari-harinya menjabat Wakil Wali Kota Tomohon kepada wartawan saat menggelar Jumpa Pers Sabtu (10/3/2018) di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur atau lokasi tempat pelaksanaan Kejurnas Tinju.

‘’Ya, hingga saat ini tercatat sudah 20 provinsi yang akan ambil bagian, seperti Sulawesi Utara, Papua, Papua Barat, Ternate, Jawa Tengah, Gorontalo dan daerah lain di Indonesia,’’ ungkap SAS didampingi Sekretaris Panitia Kompol Thonny Salawati SH serta panitia lainntya seperti  Kadis Kepemudaan dan Olahraga Toar Pandeirot SPd MM, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi serta Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Michael Joseph SSTP MSi.

Di pihak panitia sendiri, peserta yang telah mendaftar sudah berjumlah 332, terdiri dari 183 dari Sulawesi Utara dan 149 dari luar Sulawesi Utara. Ditambahkan SAS, dalam Kejurnas Tinju tersebut, ada selingan lomba Maengket tingkat SD se-Sulawesi Utara yang dilaksanakan pada saat istirahat makan para wasit.

‘’Ya, kami juga menggelar lomba budaya maengket dan saat ini sudah ada sekitar 20 tumpukan yang mendaftar,’’ tukas SAS seraya menambahkan Kejurnas Tinju tersebut akan memperebutkan Piala Wali Kota Tomohon, Piala Ketua PP Pertina, Piala Kapolda dan Piala Wakil Wali Kota dengan sejumlah uang tunai. (ark)

Ini 14 Atlit Pelatnas yang Ikut Ambil Bagian di Kejurnas Tinju 2018 di Tomohon

1. Ainun Azisah (P)
2. Novizar Maulina (P)
3, Mario Kali (L)
4. Valentinus Nahak (L)
5. Libertus Gha (L)
6. Grace Savon Sumangunsong (L)
7. Beatricks Susuro (P)
8. Kristina marwan Jembay (P)
9. Huswatun Hasanah (P)
10. Ingatan Ilahi (L)
11. Aldoms Sugoro (L)
12. Sunan Agung (L)
13. Farrand Pependang (L)
14. Sarohatua Lumbatobing (L)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment