Tampil di Pawai Pembangunan, Unihealth Tomohon Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Reporter : | 23 Agu, 2017 - 8:06 am WITA

Unihealth Tomohon saat tampil di Pawai Pembangunan

Unihealth Tomohon saat tampil di Pawai Pembangunan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kiprah Unihealth a Soho Group Company Tomohon Sulawesi Utara makin dikenal masyarakat luas. Sosialisasi terus dilakukan, salah satunya dengan mengikuti Pawai Pembangunan dalam rangka Hut ke-72 Proklamasi RI 15 Agustus lalu di Kota Tomohon.

Menampilkan produk  dan anggota Unihealth Kota Tomohon, Unihealth menjadi salah satu peserta pawai yang banyak diminati oleh penonton.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak pun mengatakan bahwa Unihealth sangat bermafaat bagi kesehatan tubuh.

‘’Saya juga sering menggunakan produk ini. Sangat dirasakan manfaatnya,’’ ungkap Eman usai menerima produk dari Unihealth Tomohon di Pawai Pembangunan.

Para member Unihealth Kota Tomohon Femmy Melo SSos, Marlen Kojongian, Yustin Rumajar, Agnes Tupang serta anggota lainnya mengaku sangat senang bisa ikut dalam Pawai Pembangunan di Kota Tomohon.

Para member Unihealth Kota Tomohon

Para member Unihealth Kota Tomohon

‘’Selain memeriahkan peringatan Proklamasi  Republik Indonesia, kami juga mensosialisasikan dan memperkenalkan kepada masyarakat bagaimana manfaat menjadi konsumen produk ini  untuk kesehatan,’’ ujar Melo, Kojongian, Rumayar dan Tupang.

Dalam Pawai Pembangunan tersebut, banyak  masyarakat bertanya-tanya di mana bisa mendapat produk tersebut. Menanggapi hal tersebut, Kojongian mengatakan jika masyarakat butuh, silakan menghubung nomor HP para member yang ada di Kota Tomohon yakni 082195034666 (Femmy Melo), 081244415457 (Marlen Kojongian), 081244382234 (Yustin Rumayar)  dan 082191631449 (Agnes Tupang). (ark)

Baca Juga :

Leave a comment