Sehari, SAS Hadiri Dua Pemakaman Warga Tomohon

Reporter : | 24 Jan, 2017 - 8:01 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepedulian Pemerintah Kota Tomohon di bawah Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan terhadap masyarakat terbukti sangat besar. Dalam sehari pada Senin (23/1/2017), Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan menghadadiri dua pemakaman di lokasi yang berbeda.

Ibadah Pemakaman di Tinoor Dua

Ibadah Pemakaman di Tinoor Dua

Pertama, di Kelurahan Tinoor Dua Kecamatan Tomohon Utara atas meninggalnya Almarhum Pelda Purnawirawan Altin Lotulung yang meninggal dalam usia 81 tahun.

Kemudian di Kelurahan Woloan Satu Kecamatan Tomohon Barat atas meninggalnya Agnes Fidelia Motoh dalam keluarga Ngala-Motoh yang tutup usia 93 tahun.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon, SAS menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya kedua warga tersebut.

‘’Pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Lotulung semasa hidupnya yang menjadi abdi negara patut kita teladani. Kiranya Tuhan memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan,’’ katanya.

Ibadah pemakaman di Woloan Satu

Ibadah pemakaman di Woloan Satu

Begitu juga dengan Agnes Fidelia Motoh. ‘’Kiranya amal dan perbuatan baiknya semasa hidup tetap dikenang dan menjadi teladan,’’ tukas SAS.

Ibadah Pemakaman di kedua lokasi berbeda tersebut turut dihadiri Camat Tomohon Utara Vonny Montolalu untuk di Kelurahan Tinoor Dua, sementara di Kelurahan Woloan Satu dihadiri Camat Tomohon Barat Michael Joseph SSTP MSi bersama para pejabat lainnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment