Hmmm, Wanita Ternyata Tidak Terlalu Tertarik Pada Pria BERTATO

Reporter : | 22 Des, 2016 - 11:24 pm WITA

TATO, cinta,

(foto: Andrzej Galbarczyk, Jagiellonian University, dan Anna Ziomkiewicz, Polish Academy of Sciences)

MANADOTODAY.CO.ID – Ketika datang ke persaingan cinta, terkadang pria melihat rekan-rekan mereka yang bertato sebagai saingan yang kuat … Tapi mereka tampaknya tidak perlu khawatir.

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa wanita tidak benar-benar tertarik dengan tinta di badan.

Peneliti meminta 2.500 pria dan wanita heteroseksual dari Polandia untuk melihat foto laki-laki bertelanjang dada. Beberapa dari foto secara digital dimodifikasi memiliki tato kecil di lengan mereka.

Para pria yang ditanyai, menilai pria bertato lebih menarik – yang berarti bahwa mereka menganggap wanita lebih tertari dengan pria bertato.

Namun disisi lain, para wanita, menilai pria bertato kurang menarik – dan beberapa melihat mereka sebagai pasangan serta ayah yang buruk.

Mereka mengaitkan pria bertato dengan kesehatan yang lebih baik – yang biasanya akan berkorelasi dengan daya tarik lebih – tetapi mereka juga melihat pria bertato lebih agresif, dominan dan maskulin.

Maskulinitas tingkat tinggi berhubungan dengan testosteron yang lebih tinggi, yang telah dikaitkan dengan perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga.

Penelitian menyimpulkan, sisi gelap terkait testosteron dengan sempurna menjelaskan mengapa wanita menilai pria bertato sebagai pasangan dan orang tua yang berpotensi memiliki sifat buruk.

Sumber: Indy100.com

Baca Juga :

Leave a comment