6 Tanda Dia Tidak Benar-benar Mencintai Anda

Reporter : | 29 Nov, 2016 - 4:56 pm WITA

tips cinta, tips kencan, tipuan wanita

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Perempuan seperti teka-teki. Tidak ada wanita yang dengan pasti tahu apa yang sebenarnya dia inginkan. Dia tidak yakin apakah dia benar-benar mencintai Anda atau tidak. Dia senang menjadi tidak terduga.

Seperti laki-laki, perempuan juga bisa mempermainkan emosi pria. Mereka hebat dalam membodohi pria. Mereka bisa memalsukan perasaan mereka.

Namun, ada beberapa cara untuk menyelamatkan Anda dari tipuan wanita. Yang perlu Anda lakukan adalah mengenali tanda-tanda di bawah ini:

Tidak ada kontak mata:

Salah satu tanda pertama adalah kontak mata dengan Anda. Jika dia tidak membuat kontak mata maka jelas dia kurang tertarik pada Anda.

Terlalu banyak alasan:

Semakin keras Anda mencoba untuk tetap dekat dengannya, semakin dia menghindar. Ketika merencanakan untuk berjalan-jalan atau hanya sekedar ingin bertemu, dia adalah orang pertama membuat alasan untuk menunda rencana.

Merasa terganggu:

Jika Anda tahu dia merasa terganggu dan bosan ketika bersama dengan Anda, maka mungkin dia hanya ingin memenuhi motif egoisnya. Dia bukan orang yang benar-benar mencintai Anda.

Datang bersama teman:

Ketika Anda meminta seorang perempuan untuk kencan, selalu datang dengan teman-temannya. Dia tidak pernah suka datang sendirian. Mungkin karena dia tidak nyaman berdua dengan Anda atau mungkin tidak percaya.

Anda ‘hanya teman':

Seorang perempuan tidak yakin tentang perasaannya terhadap Anda, jika dia memperkenalkan Anda kepada orang lain sebagai teman, tidak lebih. Dia ragu-ragu menerima bahwa Anda lebih dari sekedar teman di depan orang lain.

Oleh karena itu, jangan terjebak dalam hal ini. Kencan dan jatuh cinta dengan mata terbuka. Selamatkan diri dari tipuan para wanita.

Baca Juga :

Leave a comment