Tomohon Bidik Penghargaan WTN Keempat

Reporter : | 01 Sep, 2016 - 7:56 am WITA

Pemaparan penilaian WTN di Kota Tomohon

Pemaparan penilaian WTN di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon terus memperbaiki sarana dan prasarana transportasi. Untuk itu, Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak meminta agar semua stakeholder mendukung dan mempertahankan keberhasilan di bidang transportasi mengingat sudah tiga tahun berturut-turutn memperoleh penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) yakni penghargaan dari pemerintah di bidang transportasi.

‘’Dengan memilik sarana dan prasarana serta keteraturan di bidang transportasi, tentunya menjadi pemicu untuk terus berkarya dan membangun daerah kita menjadi lebih baik,’’ kata Eman.

Untuk tahun ini menurut Sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Ir Adolf Watupongoh, penilaian WTN mulai 29 Agustus hingga 4 September.

‘’Tim akan melakukan penilaian di Kota Manado, Kota Bitung, Kotamobagu, Kota Tomohon dan Tondano Kabupaten Minahasa,’’ kata Watupongoh saat memaparkan penilaian tim yang datang dari Kementerian Perhubungan RI.

Petugas yang akan melakukan penilaian adalah Ketua Tim Yusuf Nugroho ST MT, anggota  Adittya Mininda ST MT, Jonter Sitohang SSos MT, Mario Palamai AM D LLAJ ST dan Ely Rusnita SH.

Diketahui, Kota Tomohon meraih WTN tahun 2013 dengan kategori Angkutan Skala Kota Kecil, tahun 2014 dengan kategori Lalu Lintas Skala Kota Kecil dan pada tahun 2015 dengan kategori Angkutan Skala Kota Kecil.

Terminal TomohonPemaparan penilaian WTN ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Dr  Arnold Poli SH MAP, Kapolres Tomohon diwakili Wakil Kapolres Kompol Alkat Karouw SSos, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon AKP Sam Dotulong, Dandim 1302 Minahasa diwakili Perwira Penghubung Mayor Infantri Masgen Abbas serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment