Eman Berharap Eksekutif-Legislatif Tomohon terus Bersinergi

Reporter : | 31 Agu, 2016 - 7:19 am WITA

Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Kedua dan Pembukaan Masa Sidang Ketiga tahun 2016

Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Kedua dan Pembukaan Masa Sidang Ketiga tahun 2016

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap pihak eksekutif dan legislatif untuk terus bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Bunga Tomohon.

Hal ini dikatakan Eman melalui Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP pada Rapat Paripurna DPRD Tomohon dalam rangka penutupan masa siding kedua dan pembukaan masa siding ketiga tahun 2016 Selasa (30/8/2016.

‘’Menghadapi tantangan ke depan untuk menjalan visi dan misi supaya kita lebih arif dan bijaksana dalam memahami pesan-pesan pembangunan yang semakin kompleks dan penuh tantangan, sehingga proses pembangunan yang dilaksanakan akan benar-benar memberikan dampak positif yang tercermin lewat peningkatan kualitas hidup pada semua aspek kehidupan masyarakat,’’ kata Eman.

Persatuan dan kesatuan lanjut Eman sangat penting dalam membangun daerah.

“Kiranya kepada segenap anggota dewan bersama aparatur pemerintah Kota Tomohon senantiasa terus membina komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan elemen masyarakat yang bermuara pada terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat yang lebih baik,’’ tukas Eman.

Rapat Paripurna DPRD Tomohon itu sendiri dipimpin Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur dihadiri para anggota DPRD Tomohon, Kapolres Tomohon yang diwakili Kasat Binmas AKP Lord Damar SPd SSos serta jajaran Pejabat Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment