Merasa Diselingkuhi?? Ini 5 Cara Untuk MOVE ON!!

Reporter : | 04 Jul, 2016 - 2:27 pm WITA

Diselingkuhi, cinta, cara move onMANADOTODAY.CO.ID – Kita semua setuju bahwa tidak ada yang lebih buruk selain menyadari bahwa orang yang kita cintai telah selingkuh. Namun, dari pada terpuruk, kita perlu move on dan percaya hal tersebut akan membuat kita jadi lebih kuat. Belajar bagaimana cara mengatasinya dan lanjutkan kehidupan Anda. Berikut adalah 5 cara untuk membantu Anda MOVE ON.

1. Berhenti menyalahkan diri sendiri

Pertama dan hal terpenting yang harus dilakukan adalah berhenti menyalahkan diri sendiri, setelah Anda menyadari bahwa pasangan telah berselingkuh. Ada alasan lain sehingga dia tega melakukannya, tapi itu bukanlah salahmu.

2. Berbicara dengan seseorang jika Anda berpikir Anda telah diselingkuhi

Jangan menanggung beban sendirian setelah Anda mengetahui bahwa Anda telah diselingkuhi. Sendirian dapat membuat situasi membuuruk jika Anda tidak memiliki kebiasaan untuk menyendiri jika terjadi hal-hal buruk. Ini dapat membuat Anda merasa diabaikan atau lebih buruk dapat membuat Anda lemah dan Anda mungkin mulai berpikir bahwa sudah tidak dinginkan lagi di dunia ini. Oleh karena itu berbicara dengan teman baik Anda untuk meringankan beban.

3. Ubah rutinitas Anda

Jika Anda dan pasangan Anda sering makan di rumah makan yang sama, maka Anda dianjurkan untuk mengubahnya. Cari tempat makan lain, cari tempat berbelanja baru, cari tempat bersantai baru, Rutinitas baru juga akan membuat Anda sibuk dan akan lebih mudah bagi Anda untuk melupakan si dia.

4. Cari hobi baru

Selalu dianjurkan untuk mempelajari sesuatu yang baru ketika seseorang merasa sedih. Oleh karena itu, belajar hobi baru, yang akan menghibur Anda dan juga membuat Anda lupa tentang orang yang menyelingkuhi Anda. Ini akan membuat Anda mudah untuk Move on.

5. Menyendiri

Jika Anda dapat menangani diri sendiri dan merasa baik sendirian saat tertekan, maka Anda dapat kadang-kadang dapat memilih untuk menyendiri segera setelah Anda mengetahui bahwa pasangan Anda telah berselingkuh. Namun, jangan mencoba opsi ini jika Anda tahu Anda tidak bisa mengontrol diri Anda saat sendirian.

Baca Juga :

Leave a comment