SMPN 1 Tomohon Juara Lomba Yel-Yel Adhyaksa

Reporter : | 26 Apr, 2016 - 10:02 pm WITA

Duta-duta adhyaksa bersama Kajati Sulut dan Wali Kota Tomohon

Duta-duta adhyaksa bersama Kajati Sulut dan Wali Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Luar biasa penampilan siswa-siswa SMPN 1 Tomohon dalam lomba yel-yel adhyaksa yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon.

Dalam grand final yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI)  Selasa (26/4/2016), berhasil mengalahkan finalis lainnya yakni SMA Kristen 2 Binsus  Tomohon dan SMA Katolik Karitas Tomohon.

Sebelumnya, pada babak penyisihan diikuti 28 peserta yang dilaksanakan pekan lalu di Aula SMA Kristen 1 Tomohon, mereka berhasil menyisihkan peserta lainnya pada babak penyisihan.

Siswa-siswa SMPN 1 Tomohon saat membawakan yel-yel di gnad final

Siswa-siswa SMPN 1 Tomohon saat membawakan yel-yel di gnad final

Kepala SMPN 1 Tomohon Drs Jantje Mangorek MPd mengatakan, keberhasilan ini berkat dukungan dari semua pihak. ‘’Keberhasilan bukan dicapai dengan sendirinya, tapi ada juga dukungan dan peran serta dari pihak-pihak yang senantiasa membantu. Mudah-mudahan ke depan sekolah yang saya pimpin ini masih banyak memperoleh keberhasilan. Tentunya dengan dukungan pihak-pihak lain,’’ tukas Mangorek.

Juara kedua SMA Kristen 2 Binsus Tomohon dan juara ketiga SMA Katolik karitas Tomohon. Sementata untuk lomba Duta Adhyaksa putri juara pertama Filya Kojongian utusan SMK Katolik Karitas Tomohon,
Juara kedua  Injilia Kuhon utusan SMA Kristen 2 Tomohon Juara ketiga Christy Pangemanan dari SMA Kristen 1 Tomohon.

Untuk  Duta Adhyaksa Putra juara pertama Brayen Legi dari SMAN 1 Tomohon, juara kedua Djorghy Pandey dari SMA
Katolik Karitas dan juara ketiga Rafael Kauntu dari SMA Kristen 1 Tomohon.
Selanjutnya untuk lomba pidato tampil sebagai juara pertama Audrey Wullur dari SMA Kristen 1 Tomohon, juara kedua Chintami Masela dari SMP Katolik Stella Maris Tomohon dan Juara ketiga Junia Pontoh dari SMP Kristen Woloan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment