Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon Hadiri RUPS Bank SulutGo

Reporter : | 05 Apr, 2016 - 9:59 pm WITA

 Jimmy F Eman SE Ak ,Syerly Adelyn Sompotan , Bank SulutGoMINUT, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Selasa (5/3/2016) menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Bank SulutGo bertempat di Hotel Sutan Raja Kalawat Minahasa Utara (Minut).

Kota Tomohon sendiri adalah salah satu pemegang saham di bank SulutGo dengan 0,66 persen. Wali kota dan wakil wali kota terlihat sangat serius mengikuti rapat yang dijuluki Torang pe Bank.

Di tahun 2016, jajaran direksi telah melakukan berbagai upaya seperti menindaklanjuti temuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan melakukan lompatan yang tinggi dalam kinerja sehingga memperoleh laba yang tergolong spektakuler di triwulan pertama pada Maret 2016.

BACA JUGA:

Ivansa Kukuhkan Pengurus Lansia Rayon II Minahasa

Astaga…!!! Anggota DPRD Minsel Belum Miliki Buku APBD-P 2015

Wagub Sulut: PT. Bank SulutGo Harus Bantu UMKM

KNPI Minahasa Desak Pemerintah Tertibkan Galian C di Tataaran

DPRD Minta Eksekutif Secepatnya Sosialisasikan Perda Tentang Desa

Wali Kota Eman dan Wakil Wali Kota Sompotan memberikan apresiasi kepada Direksi Bank Sulut Go yang telah melakukan pencapaian yang luar biasa di tri wulan pertama tahun 2016.

‘’Ini pertanda baik bagi kemajuan Bank SulutGo untuk terus berkarya di Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan di Indonesia pada umumnya,’’ ujar Eman. Untuk pelaksanaan Tomohon International Flower Festiva (TIFF) Agustus nanti, wali kota mengharapkan komitmen Bank SulutGo untuk terus mendukung Pemerintah Kota Tomohon dalam menyukseskan pelaksanaan even.

‘’Kami berharap ada dukungan seperti yang terjadi tahun 2015 lalu,’’ tukas Eman.

Hadir dalam RUPS Bank SulutGo jajaran Direksi serta Pimpinan Bank Sulut bersama seluruh pemegang saham yakni Pemerintah Provinsi Sulut, PT Mega Corpora (CT Corp), Pemprov Gorontalo serta Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment