Penjabat Walikota Tomohon Tempati Rumah Dinas

Reporter : | 20 Jan, 2016 - 2:02 am WITA

Tempati Rudis 2TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP Selasa (19/1/2016) menggelar syukuran menempati rumah dinas. Parengkuan bersama keluarga akan menempati rumah dinas guna memperlancar tugas-tugas yang diemban selama dipercayakan sebagai Penjabat Walikota Tomohon.

Ibadah syukur dipimpin Pendeta Ferdinand Waworuntu MTh selaku Sekretaris Departemen Hukum dan Aset Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa. Dalam khotbahnya, Pdt Waworuntu mengatakan, meski hanya menjabat sementara belum ada walikota definitif, namun bisa kontribusi yang luar biasa bagi Kota Tomohon.

”Karena rumah ini akan menjadi tempat bagi walikota untuk tinggal dan bekerja, juga bersama keluarga dalam menopang tugas dan tanggung jawab sebagai Penjabat Walikota Tomohon,” katanya.

Tempati Rudis Oleh karena itu, memulai segala sesuatu dengan ibadah dalam doa serta ungkapan syukur tentu merupakan kewajiban setiap orang yang percaya yang harus terus dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Ny Yeny N Parengkuan-Matheos mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa dan ungkapan terima kasih kepada Khadim yang telah memimpin ibadah syukur ini sekaligus memperkenalkan anggota keluarga. Ibadah syukur turut dihadiri Undangan, Jemaat Syalom Dendengan Dalam, Jemaat Bukit Zaitun Walian II, PKK bersama pejabat Pemerintah Kota Tomohon dan Kerabat Pejabat Walikota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment