Keranjingan Media Sosial, Banyak Orang Tua Namai Anaknya Dengan Nama Filter Instagram

Reporter : | 02 Des, 2015 - 9:18 pm WITA

nama anak, nama filter, media sosial

(foto: pixabay)

MANADOTODAY – Saat ini, banyak orang tua menamai anak mereka dengan nama filter yang terdapat di Instagram, menurut laporan Us Weekly.

Menurut daftar BabyCenter yang dirilis pada Selasa, nama-nama tersebut adalah: pertama Lux, 75% lebih populer untuk anak laki-laki, sementara Ludwig 42% lebih populer. Nama filter lain adalah Amaro (26%), Reyes (10%), Hudson (4%), dan Kelvin (3%) juga makin populer untuk anak laki-laki.

Sementara itu anak perempuan, Juno (filter untuk membuat foto outdoor lebih cantik) popularitasnya naik 30%, Valencia (membuat foto lebih lembut) naik 26%, dan Willow naik 13%.

BabyCenter melaporkan salah satu alasan peningkatan nama yang terinspirasi dari filter ini, karena banyaknya waktu yang dihabiskan orang tua baru di media sosial. Menurut Us Weekly, 75% dari ibu baru menggunakan ponsel mereka untuk berbagi foto bayi, dengan 30% melakukannya setiap hari.

“Ada hal indah yang terjadi dengan filter Instagram,” BabyCenter editor mengatakan . “Anda mengambil momen berharga dalam hidup dan itu membuat mereka bahkan lebih indah. Saya pikir orang-orang hanya memiliki perasaan nyaman tentang hal itu.

“Namun, itu tidak berlaku untuk setiap filter. BabyCenter melaporkan Sierra, Walden, dan Lark, kurang populer untuk dijadikan nama manusia.”

Baca Juga :

Leave a comment