Walikota Tomohon hadiri HUT ke-62 GMIM Eben Haezar Kaaten

Reporter : | 07 Sep, 2015 - 7:58 am WITA

Walikota Jimmy F Eman SE Ak saat menghadiri HUT ke-62 GMIM Beben Haezer Kaaten

Walikota Jimmy F Eman SE Ak saat menghadiri HUT ke-62 GMIM Beben Haezer Kaaten

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (6/9/2015) menghadiri perayaan HUT ke-62 GMIM Eben Haezer Kaaten Wilayah Tomohon I.

Dalam sambutannya Eman mengatakan, perayaan hari ulang tahun ini merupakan momentum untuk memperkokoh motivasi pelayanan kepada seluruh jemaat. Dibarengi dengan introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan ke depan.

“Tantangan kedepan tentu semakin luas dan kompleks seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini, oleh karena itu diperlukan adanya persepsi serta keinginan yang sama antara seluruh pimpinan, bahkan anggota jemaat untuk secara bersama-sama membangun jemaat yang dewasa dari segi iman yang kokoh dan pelayanan,”kata Eman.

Walikota eminta warga jemaat agar bersemangat dalam meningkatkan kualitas lewat pelayanan memberitakan Injil Kristus.

Ibadah dipimpin Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hendry Runtuwene STh MSi, dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon I Pdt Herling Runtu STh, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Eben Haezar Kaaten Pdt Conny Suwandi-Moto STh serta para pendeta jemaat, pejabat jajaran Pemkot Tomohon, Kapolres AKBP Monang Simanjuntak SIK. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment