Panitia FSPG GMIM 2015 Audiens dengan Walikota Tomohon

Reporter : | 14 Jul, 2015 - 8:08 pm WITA

FSPG GMIM 2015 , Pemuda Gereja , James E Kojongian ST

Audiens Panitia FSPG GMIM 2015 dengan Walikota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Panitia Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM 2015 Selasa (14/7/2015) melakukan pertemuan dengan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Maksud pertemuan adalah meminta pengarahan dan tuntunan dari walikota yang juga sebagai penasehat dalam kepanitiaan.

”Ya, kami meminta pengarahan seputar kegiatan dan persiapan kepada walikota yang kmai tahu memang berpengalaman dalam iven besar dan pernah menjadi Ketua Umum Sidang Majelis Sinode GMIM waktu lalu,” ungkap Ketua Umum Panitia FSPG GMIM 2015 James E Kojongian ST didampingi Ketua Harian Reevy Mawuntu, Sekretaris Umum Pdt Karli W Karundeng STh dan sejumlah panitia.

Walikota Tomohon menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan. ”Yang penting adalah sinergitas, koordinasi dan kebersamaan kita semua agar kegiatan bisa sukses. Kami Pemerintah Kota Tomohon mendukung penuh dan memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan panitia,” kata walikota seraya memberikan bantuan pribadi sebesar Rp10 juta untuk panitia. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment